oleh

FDW-PYR Salurkan Hewan Kurban Melalui Dewan Masjid Indonesia Minsel

Minahasa Selatan – ligo.id – Memperingati Idul Adha 1442 H, Bupati Frangky Donny Wongkar, SH dan Wakil Bupati Pdt, Petra Yani Rembang menyalurkan bantuan sapi qurban kepada masyarakat Muslim yang ada di Minahasa Selatan.

Dalam penyaluran itu Pemkab Minsel Memberikan bantuan 26 ekor sapi Kurban yang salah satunya adalah pemberian dari Bapak Presiden Republik Indoneisia Ir. Joko Widodo

“Ini merupakan pertama kalinya dalam sejarah di Minsel, dimana Pemkab Minsel yang begitu siap dalam memfasilitasi akan hari raya Idul Adha ini,” ucap Ketua Dewan Masjid Indoneisia (DMI), Hi. Ismail Muddin mensyukuri bantuan hewan kurban dari pemkab Minsel. Selasa (20/7/2021)

“Saya selaku ketua DMI Minsel juga merangkap sebagai Dirut Oprasional PD-CWE, sangat berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan Pemkab Minsel kepada DMI dalam penyaluran dan pembagian daging qurban.” lanjutnya.

Untuk pembagian daging kurban, jelas Ismail, selain jamaah yang ada di wilayah Amurang dan sekitarnya, pembagian juga diberikan sampai di desa Tanamon dan desa Sinonsayang.

Baca :  Plt Gubernur Kebut Vaksinasi, Tekan Angka Covid-19 di Sulsel

“Memang masih ada beberapa Masjid yang belum dapat disalurkan, tapi mudah-mudahan tahun depan akan menjadi prioritas utama jika bantuan lebih banyak pasti semua akan menerima,” kata Ismail Muddin.

“Untuk penerima bantuan daging kurban semua sudah di data dan memiliki kupon agar tidak ada yang mendapat dua kali.” imbuhnya. #stv/red.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *