Eksistensi UPTD LLK-UKM Kota Gorontalo Kembali Menuai Pujian

LINTAS PEMKOT (LIGO) – Andi Sukmawati ST. MM dari pihak Balai Latihan Kerja (BLK) Makassar menghadiri kegiatan pelatihan yang berbasis Kompetensi dan Berbasis Masyarakat oleh LLK-UKM Kota Gorontalo. Di Kantor UPTD LLK-UKM, Senin (05/03/2018).

Dalam sambutannya, Andi Sukmawati, menyampaikan pujiannya kepada LLK-UKM Kota Gorontalo yang sudah beberapa kali melaksanakan kegiatan.

“Sunguh luar biasa kinerja dari LLK-UKM dalam kurun waktu yang singkat mampu melaksanakan beberapa kegiatan dan ini perlu diapresiasi, saya sendiri pun ikut senang dalam kegiatan kunjungan kali ini, hanya saja keterbatasan fasilitas oleh LLK-UKM sehingganya kami dari BLK Makassar akan berupaya dan akan memberikan sedikit bantuan,” tutur Andi Sukmawati.

Dirinya juga berharap, keterbatasan fasilitas yang ada tidak akan menghambat jalannya seluruh rangkaian kegiatan dri LLK-UKM itu sendiri.

Baca juga :  Pemda Boalemo Sambut Pj Gubernur dengan Mopotilolo¬†
“Saya berharap LLK-UKM Kota Gorontalo bisa menjalankan seluruh program yang ada, salah satunya adalah misi untuk menuntaskan pengangguran melalui kegiatan kepelatihan seperti ini,” harap Andi Sukmawati.

Laporan: Moh. Efendy
Editor: Arlan

Komentar