oleh

Dukung Pelaksanaan PTM, Komisi IV Deprov: Ini Untuk Kualitas Pendidikan Anak

Gorontalo – ligo.id – Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) mendapat dukungan dan respon baik dari Komisi IV DPRD provinsi Gorontalo.

“Menurut kami ini baik, kami mendukung dan berharap ini menjadi salah satu ikhtiar kita untuk meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak kita dengan adanya PTM ini.” ungkap Adnan Entengo, Anggota Komisi IV Deprov Gorontalo, Kamis (9/9/2021)

Terkait isu syarat vaksinasi untuk PTM, kata Adnan, realitas di lapangan, orang tua tersebut mendengar, menyaksikan dan membaca adanya statemen ataupun peyampaian Kementerian Pendidikan, bahwa vaksin tidak menjadi persyaratan.

Baca :  Dukung Percepatan Vaksinasi, Wawali Ryan Kono Datangi Enam Lokasi TVS

“Sedangkan di daerah kita saat ini diupayakan agar para siswa atau tenaga pendidikan harus di vaksin, sehingga ini menjadi kontra dilapangan.” jelasnya.

Meski masih banyak orang tua yang belum mengizinkan anaknya mengikuti PTM, jelas Adnan, bisa jadi masih terpengaruh informasi yang tidak benar atau Hoax.

Adnan meminta agar adanya penegasan-penegasan dan berharap upaya yang dilakukan PTM akan berjalan dengan baik dan normal.

“Saya berharap upaya ini jalan saja, nanti kita lihat bagaimana perkembangannya, dan berharap Kementerian Pendidikan untuk memastikan jika kebijakan ini berlaku harus diteruskan dengan edaran tertulis agar bisa disesuaikan dengan kebijakan provinsi/wilayah daerah.” tambah Adnan. #vv/efd

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *