oleh

DPRD “Pertimbangkan” Usul Aktivasi BUMD Pohuwato

POHUWATO – ligo.id – Terkait usulan untuk mengaktifkan kembali BUMD membuat Ketua DPRD Pohuwato, Nasir Giasi, angkat bicara.

Nasir mengatakan, wacana tersebut sudah pernah mengemuka dikalangan DPRD Pohuwato.

“Terkait pengaktifan kembali BUMD, hal ini sudah pernah menjadi wacana ditingkatan teman-teman,” kata Ketua DPRD Pohuwato, saat diwancarai sejumlah Awak media. Senin, (31/05/2021).

Di sisi lain, kata Ketua DPD II Golkar Pohuwato itu, pertimbangan untuk pengatifan BUMD ini, jangan sampai biaya operasionalnya lebih besar, kemudian itu membebani Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) daripada hasil atau income yang dihasilkan.

Baca :  Walikota Gorontalo Dukung Pelaksanaan Regional Meeting Revitalisasi Kawasan Teluk Tomini

Sehingga kata Nasir, Apspirasi tersebut masih akan dilihat perkembangannya kedepan, apakah BUMD ini diperlukan, ditengah masih akan adanya aspirasi terkait peleburan beberapa OPD, atau Dinas yang kurang efektif atau efisien.

“Itu terkait peleburan beberapa Dinas yang kurang efektif dan efisien, sehingga hal ini masih akan didalami pada pembahasan lebih dalam terkait RPJMD, namun yang perlu kita garis bawahi adalah masalah perekonomian kita,” tandas Ketua DPRD Pohuwato. #ald-ADV

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *