DPD Partai Hanura Provinsi Gorontalo Tuntaskan Verifikasi Faktual

PROVINSI GORONTALO (LIGO) – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Gorontalo yang didampingi oleh Tim Bawaslu Provinsi Gorontalo, lakukan Verifikasi Faktual Partai Hati Nurani  Rakyat (HANURA) bertempat di Kantor DPD Partai Hanura yang baru di Kecamatan Telaga Kabupaten Gorontalo, Selasa(30/01).

Ketua DPD Hanura Provinsi Gorontalo, Guntur Thalib, S.IP lengkap bersama jajaran Pengurus DPD menyambut kedatangan Tim Verifikasi dari KPU dan Bawaslu dipimpin oleh Verianto Madjowa.

Kurang lebih 3 jam lamanya Tim Verifikasi melakukan pemeriksaan berkas terhadap kelengkapan pengurus dan berkas yang diminta oleh Tim Verifikasi.

Guntur Thalib kepada Lintas Gorontalo menyatakan kelengkapan berkas sudah dipenuhi dan yakin Hanura bisa lolos verifikasi baik tingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota.

Foto Bersama Jajaran Pengurus DPD Partai Hanura Provinsi Gorontalo

“Alhamdulillah semua bisa berjalan dengan baik. pasca Musdalub yang digelar tanggal 25 Januari 2018, pengurus langsung berinisiatif melakukan persiapan untuk verifikasi. Dan hari ini sudah dilakukan,” terang Guntur Thalib.

Tim Verifikasi Veriyanto Madjowa dalam keterangannya kepada Lintas Gorontalo juga mengatakan jika berkas verifikasi dalam kondisi aman. “Semua berkas aman. Tinggal menunggu Rapat Pleno penetapan hasil verifikasi,” ungkap Veriyanto diakhir tim nya melakukan Verifikasi Faktual di kantor DPD Hanura.

Sementara itu Ir. Hamid Kuna, MM selaku Ketua Koordinator Daerah Provinsi Gorontalo yang ikut mengawal dan mensukseskan pelaksanaan verifikasi pagi tadi. Dirinya pun beraharap Hanura akan lolos Verifikasi Faktual oleh  KPUD.

Laporan: Najid Lasale

Editor: Arlan

Komentar