by

Dewi Tanjung Buka Suara Soal Motif Ferdy Sambo Habisi Brigadir J

Jakarta – ligo.id – Politisi PDIP, Dewi Tanjung buka suara soal misteri yang belum terungkap dalam kasus pembunuhan Brigadir J adalah motif yang melatarbelakangi Irjen Ferdy Sambo menghabisi ajudannya tersebut.

Ia mengaku mengetahui soal motif Ferdy Sambo perintahkan Bharada E mengeksekusi Brigadir J dan menyebut Polri serta negara akan sangat malu jika motif yang sebenarnya ini terungkap.

“Pejabat punya istri simpanan itu biasa. Pejabat selingkuh itu biasa. Masalah narkoba juga biasa. Masalah uang juga biasa. Nggak aneh sebenarnya. Cuma ada satu yang mereka tutup-tutupi. Kenapa itu dibilang sangat sensitif sekali dan urusan orang dewasa. Karena ada Ferdy Sambo teng…teng…teng…teng dengan Yosua,” kata Dewi Tanjung dalam kanal Youtube Dewi Tanjung berjudul “Luar Biasa Korban Pelecehan Pulang dr Magelang sama Pelaku Pelecehan”.

Atas dasar itulah, lanjut Dewi Tanjung, makanya terjadi pembunuhan berencana tersebut.

Baca juga :  Ricky Sitohang : Tak pernah Jadi Kapolda, FS Tiba-Tiba Pangkat Bintang Dua

“Karena sakit hati. Karena cemburu. jadi bukan masalah pelecehan seksual. Bukan masalah perselingkuhan. Tapi masalah teng…teng…teng…teng,” imbuhnya.

Dewi Tanjung memastikan akan membuka motif tersebut. Menurutnya, sepandai-pandainya pihak kepolisian dan pihak Ferdy Sambo menutupinya, kasus ini akan terbuka dengan sendirinya.

“Karena mereka sendiri bikin skenario berubah-ubah. Bisa dibaca oleh masyarakat. Nyai tahu motif yang sebenarnya. Tapi ya sudahlah. Kalau sampai motif sebenarnya ini terungkap, maka Polri akan sangat malu. Ternyata jenderalnya.. hahhh ternyata! Negara juga akan malu,” paparnya.

Dia menyebut masalah istri simpanan biasa. Karena itu, kata Dewi Tanjung, yang selalu dimunculkan ke publik adalah persoalan tersebut.

Baca juga :  Ferdy Sambo Dijuluki Pengecut Oleh Pengacara Brigadir J

Menurut Dewi Tanjung, dirinya sudah bisa memprediksi akhir dari kasus tersebut.

“Itu untuk menutupi hal yang sebenarnya. Kita lihat saja nanti apa yang terjadi sama mereka yang ikut konspirasi dan men-setting kasus ini,” ungkapnya.

“Ending-nya bye. Mereka akan berusaha menutupi. Kalau bisa semua orang akan disuruh tutup mulut. Karena mereka malu kalau ketahuan yang sebenarnya. Tapi, nyai tahu dan nanti akan nyai bongkar,” pungkasnya. #cak/oya

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *