oleh

Devry Manggo Terpilih Jadi Ketua DEMA-I, Rektor IAIN Gorontalo Ungkap Alasannya

Gorontalo  –  Ligo.id – Panitia Pemilihan Mahasiswa IAIN Gorontalo (PPM-I) Menggelar Pemilihan setelah sekian lama tertunda karena kesalahan teknis. Kamis 7/1/21 bertempat di Gedung LP2M Kampus I IAIN Gorontalo.

Pemilihan yang diselenggarakan oleh (PPM-I) tersebut adalah pemilihan yang kedua kalinya dilaksanakan.

Pemilihan pertama kali dilaksanakan pada tanggal 26 Desember di Gedung Aula Rektorat Kampus II Limboto terjadi masalah teknis, sehingga pelaksanaan pemilihan tersebut di tunda dengan waktu yang tidak ditentukan setelah di musyawarakan oleh perwakilan Senat-i dan Perwakilan PPM-I.

Devri manggo  unggul dengan 11 suara dari 21 pemilih perwakilan Senat Mahasiswa Institut, setelah diputuskan oleh Ketua Panitia Pemilihan Mahasiswa Institut (PPM-I)

Baca :  Pantai Ratu Jadi Wisata Nasional, Anas Jusuf : Semoga Berkemabang Baik

Ketua Senat Institut, Rein Seulaiman memberi selamat dan harapan kepada ketua Dema-i terpilih

” Semoga menjadi pemimpin yang amanah, dan dapat bertanggung jawab terhadap tugas yang dipercayakan, Dapat merangkul semua elemen mahasiswa.” Ujarnya

Hasil pemilihan tersebut sudah sampai kepada Bapak Rektor Lahaji, walapun belum ada laporan resmi

” Saya sudah melihat di Facebook bahwa yang terpilih itu yang dari Fakultas FEBI saudara Devry, tapi saya belum dapat laporan resmi, ” Ujar Lahaji

Sempat terjadi konflik setelah calon yang terpilih diputuskan oleh PPM-I, dan senat mahasiswa lainya sudah kembali di kediaman masing-masing.

Baca :  Selalu Melayani Masyarakat, Herman : Penting Bagi Nakes Polda Gorontalo Divaksin

“Siapapun pemenangnya saya dukung, kalau kita terjadi konflik yang rugi adik-adik mahasiswa sendiri, karena akan vakum, artinya kita harus dewasa dalam berdemokrasi. Tambahnya (#dc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *