Danrem 131 : Mari Bangun Sinergitas Lewat Komunikasi Sosial Untuk Memperkuat Negara

LINTAS TNI (LIGO) – Perkuat sinergitas bersama Pemerintah Daerah Gorontalo melalui komunikasi sosial, Danrem 131 Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri, S.I.P., M.Si. tegaskan keinginan TNI untuk membangun komunikasi dengan berbagai komponen Pemerintah dan masyarakat. Selasa (24/04/2018) di Makodim 1304 Gorontalo.

“Ini merupakan program untuk mendekatkan kita dengan berbagai komponen, bukan hanya Pemerintah tapi juga masyarakat melalui komunikasi sosial ini,” tutur Brigjen TNI Joseph Robert Giri.

Lanjut dirinya dengan komunikasi sosial ini adalah sarana untuk memperkuat pertahanan negara.

“Salah satu komponen bangsa yang patut dirangkul demi pertahanan negara adalah aparat Pemerintah Daerah” lanjut Danrem 131/Santiago itu.

Lebih lanjut, hubungan sinergitas dengan bekerja sama ini juga dapat meningkatkan keberhasilan tugas yang diamanatkan, akan terwujud demi terwujudnya masyarakat yang adil dan sejahtera.

Baca juga :  Idah Syahidah Harap Kedatangan Ketua BNPB Beri Kontribusi Besar Terhadap Penanganan Banjir dan Longsor di Gorontalo

Dalam kesempatan tersebut Pemerintah Provinsi Gorontalo melalui Asissten I Drs. Anis Naki, menyambut baik komunikasi sosial oleh TNI dalam rangka memperkuat pertahanan negara demi masyarakat sejahtera. Selain Asissten I, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Dandim 1304 Gorontalo, Allan Surya serta perwakilan Pemerintah Kabupatan dan Kota se Provinsi Gorontalo.

Laporan : Najid Lasale
Editor : Arlan

Komentar