Dandim 1304/Gorontalo Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala Kantor Bea Cukai Kota Gorontalo

Komandan Kodim (Dandim) 1304/Gorontalo Kolonel Inf Mustamin, S.E., M.Han., menerima Kujungan silaturahmi dari Kepala Kantor Bea dan Cukai Kota Gorontalo, Ade Zirwan beserta rombongan. Kodim 1304/Gorontalo. Rabu (12/06/2024).

Turut ikut dalam rombongan Kepala Kantor Bea dan Cukai Ade Zirwan, Kepala Seksi Penindakan Dan Penyidikan Setyo Nugroho, Pemeriksa Bea Cukai Budi Harjana, Administrasi Perkantoran Ranu Ardiasa, Pengolah Data Dan Informasi Prayoga Putra Satria Nugraha, dan Pengolah Data Dan Informasi Fuad Muhammad Rays.

Kunjungan tersebut untuk menjalin silaturahmi serta memperkuat sinergi antara Bea Cukai dengan TNI khususnya Kodim 1304/Gorontalo mengingat sinergi yang sudah terjalin selama ini sudah sangat baik.

Baca juga :  Pj. Gubernur Gorontalo Paparkan Langkah Penanganan Bencana Alam

Dandim 1304/Gorontalo Kolonel Inf Mustamin, S.E., M.Han., dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan silaturahmi pimpinan Kantor Bea Cukai Kota Gorontalo tersebut.

“Sehingga dapat memupuk kerjasama antara Bea Cukai dan Kodim 1304 di kota Gorontalo yang lebih baik dan sukses kedepannya,” ucapnya.

Sementara Kepala Kantor Bea Cukai Kota Gorontalo Ade Zirwan mengucapkan hal yg sama atas sambutan jajaran Kodim 1304.

“kepada Dandim 1304/Gorontalo Kolonel Inf Mustamin, S.E., M.Han., beserta Staf dan jajaran yang sudah menerima kunjungan kami di Makodim 1304/Gorontalo harapan kami hubungan koordinasi dan komunikasi yang sudah terjalin selama ini tetap berjalan dengan baik,” tandasnya.

Baca juga :  Pani Gold Project Komitmen Tingkatkan Kompetensi SDM Bumi Panua

Komentar