Canangkan HUT Kota Gorontalo Ke-290, Ini Pesan Budi Doku

LINTAS KOTA (LIGO) – Melalui pencanangan Kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Gorontalo ke-290. PLT Walikota dr. Charles Budi Doku inginkan momen ulang tahun Kota Gorontalo kali ini dimanfaatkan untuk memperkokoh kesatuan dan persatuan dengan meningkatan integritas bangsa, menjaga keharmonisan dan keberagaman.

“Kita sebagai pewaris bangsa dan daerah ini, patut pula berjuang demi kejayaan negara dan daerah kita. Tidak Perlu menggunakan senjata perang. Melalui momen ini mari kita jaga keharmonisan, keberagaman serta memelihara Heluma, Huyula, saling menghargai serta menjaga kebersamaan,” tutur dr. Charles Budi Doku pada kegiatan pencanangan HUT Kota Gorontalo di Gelanggang Olahraga, Ahad (04/03/2018).

Dalam kesempatan itu dirinya juga mengingatkan kepada seluruh ASN yang ada di seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Gorontalo untuk tetap memposisikan diri sebagai abdi negara.

Baca juga :  Terima Bantuan dari Polresta, Ismail: Terima Kasih Pak Kapolresta

Dan dalam menghadapi agenda pemilihan kepala daerah 2018 wajib mensukseskan pesta demokrasi dengan bersinergi bersama penyelenggara pemilu.

“Kita wajib mensukseskan pesta demokrasi 2018. Saya berharap kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tetap bersikap netral, sebagaimana yang diatur dalam peraturan yang berlaku,” Ucapnya.

Sebagai PLT Walikota dr. Charles Budi Doku menyadari Kota Gorontalo diusia 290 Tahun ini, masih terdapat urusan yang memerlukan penanganan secara sistematis dan berkesinambungan.

Dalam pencanangan ini, turut dihadiri Sekot Kota Gorontalo DR. Ismail Madjid, unsur Forkopimda dan beberapa anggota DPRD Kota Gorontalo.

Baca juga :  Pemprov Gorontalo Diskusikan Mitigasi Bencana Alam Bersama Relawan

Laporan: Najid Lasale

Editor: Arlan

Komentar