oleh

Bupati Minsel Perjuangkan Renovasi Pasar 54 Amurang ke Kemendagri

Minsel – ligo.id – Kondisi pasar 54 Amurang yang tidak lagi representatif bagi pedagang dan pembeli, sedang diupayakan Bupati Minahasa Selatan, Franky Donny Wongkar, SH., untuk segera direnovasi.

Didampingi Kepala Dinas Perdagangan, Adrian Sumuweng, SP., M.Si., Bupati Minahasa Selatan melakukan kunjungan kerja ke Kementerian Perdagangan RI.

“Besar harapan kedepan usulan ini dapat diakomodir dan direalisasikan, mengingat kondisi pasar 54 Amurang saat ini sudah tidak representatif lagi,” kata Franky Donny Wongkar. Jakarta. Sabtu (1/5/2021)

“Sehingga perlu dibangun pasar baru yang modern sesuai prototype Kementerian Perdagangan.” sambungnya.

Bupati dan jajaran Dinas Perdagangan diterima langsung oleh Direktur Sarana Distribusi dan Logistik Kementerian Perdagangan RI, Sri Sugi Atmanto.

Baca :  Pasar Murah Peduli Rakyat di Makassar Bantu Masyarakat Jelang Idul Fitri

Sarana distribusi perdagangan di Kabupaten Minsel jadi pembahasan Bupati Minsel bersama Direktur, Bupati juga mengajukan permohonan bantuan pembangunan/revitalisasi Pasar 54 Amurang untuk tahun anggaran 2021.

“Kabupaten harus proaktif untuk melengkapi persyaratan sesuai petunjuk teknis yang disampaikan.” kata Sri Sugi Atmanto. #stv/ar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *