oleh

Bupati Darwis Moridu Warning Kades yang tidak Maksimal Layani Masyarakat

LIGO.ID – Jelang perumusan langkah-langkah Pemulihan Ekonomi Nasional ( PEN) Bupati Boalemo, Darwis Moridu lakukan pembinaan kepada seluruh kepala Desa se-kabupaten Boalemo.

Pembinaan kali ini dirangkaikan dengan Evaluasi Pemerintahan Desa dan dihadiri oleh wakil Bupati Anas Jusuf, Kepala Dinas Sosial dan PMD Fatlina Podungge, Kepala BKAD, Camat dan 82 Kepala Desa.

Kerap menerima massa aksi terkait persoalan Desa, Darwis meminta kinerja kepala Desa harus optimal dan maksimal dalam melayani Masyarakat.

“Akhir-akhir ini Pemda sering didatangi massa aksi untuk masalah Desa. Saya mengimbau kepada seluruh kepala Desa agar optimal dan maksimal melayani masyarakat.” kata Darwis. Sabtu (29/8).

Darwis juga mengingatkan, agar Dana Desa dikelola dan digunakan untuk kepentingan masyarakat, mengingat ada beberapa Desa yang sementara diperiksa oleh inspektorat.

Baca :  Polda Bersama Yayasan Bhayangkari Gorontalo Ulurkan Tangan untuk Sulbar

Sebagai bentuk dukungan kepada kepala Desa untuk meningkatkan kinerja, Darwis berencana akan menganggarkan pengadaan Sepeda Motor untuk kepala Desa di tahun 2021 nanti. (rn/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *