Buka Road Race Championship. Sekda : Pembalap Muda Harus Mampu Harumkan Nama Daerah

LINTAS KOTA (LIGO) – Sekretaris Kota Gorontalo Ismail Madjid mengapresiasi pembalap muda berlaga di Championship Road Race dalam rangka peringati Hari Ulang Tahun Kota Gorontalo ke-290 yang dilaksanakan di kompleks perkantoran Walikota Kota Gorontalo.

“Sebagai pemerintah Gorontalo saya mengucapkan selamat bertanding bagi pembalap yang rata rata masih muda-muda. Pembalap muda inilah yang nantinya dapat menjadi pembalap berkualitas Tingkat regional dan hingga ke tingkat nasional,” Ucap Ismail Madjid saat membuka Road Race Championship, Sabtu (24/03/2018) di Halaman Kantor Walikota Kota Gorontalo.

Dalam pembukaan Road Race tersebut banyak diikuti oleh pembalap muda yang berasal dari Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo. Bahkan salah satu pembalap termuda yang mengikuti ajang tersebut masih 11 Tahun yang masih duduk dibangku SD.

Baca juga :  Dua Residivis Pelaku Pencurian Diamankan Polisi

Sekda Berharap melalui Road Race Chanpionship dapat melahirkan pembalap berkualitas yang bisa mengharumkan Nama Gorontalo dalam kejuaraan Nasional.

“Semoga akan ada pembalap Gorontalo yang lahir dari kejuaraan ini yang nantinya dapat mengharumkan Provinsi Gorontalo dikejuaraan Nasional,” Harap Ismail Madjid.
Para pembalap muda

Sekot Ismail juga menambahkan. Pembalap muda dimibta untukbbisa jadi pelopor keselematan bagi para pengendara.

“Biar nantinya juga mereka pembalap muda ini jadi pelopor keselamatan. Apalagi banyak sekarang kan banyak anak muda yang melakukan balap liar. Nah kalo mau balapan, ikut saja event seperti ini biar bisa jadi bakatnya bisa tersalurkan dengan baik,”
Laporan: Najid Lasale
Editor: Arlan

Komentar