oleh

BSG Dukung Pemanfaatan Kasda Pemkab Gorontalo Melalui Aplikasi SIMDA

Manado – ligo.id – Pemanfaatan Kas Daerah (Kasda) yang bisa di akses secara online dan terintegrasi dengan aplikasi Sistem Informasi Manajemen Daerah (SIMDA) Keuangan pemerintah Kabupaten Gorontalo kembali digagas pemerintah kabupaten Gorontalo dan PT. Bank Sulawesi Utara Gorontalo (BSG).

“Suatu kebanggaan bagi BSG karena mendapatkan kepercayaan dari Pemkab Gorontalo untuk mengelola serta mengembangkan aplikasi keuangan daerah.” kata  saat Machmud Turuis, Direktur Pemasaran PT. Bank Sulutgo. Senin (14/6/2021)

Apresiasi dan ucapan terima kasih tersebut disampaikannya terhadap langkah pemerintah Kabupaten Gorontalo saat menerima kunjungan Pemkab di Kantor Bank Sulutgo Cabang Utama di Manado.

Baca :  Marten Taha: Kampung Bahari Nusantara Memperkuat Ketahanan Lokal Daerah Pesisir

Ia menambahkan, kerjasama tersebut merupakan komitmen dari BSG untuk terus meningkatkan layanan kepada seluruh pemangku kepentingan dan nasabah BSG.

Dengan kerjasama dengan Pemerintahan Kabupaten Gorontalo, harap Machmud, BSG dapat terus dipercaya dalam rangka memajukan dan membangun perokonomian di Sulawesi Utara dan Gorontalo

Terkait aplikasi SIMDA, kata Machmud, ini merupakan sebuah kebutuhan dalam rangka mewujudkan pelayanan publik yang optimal.

“Kita berkomitmen untuk memajukan daerah kita, Sulut dan Gorontalo, khususnya kabupaten Gorontalo,” jelasnya.

“Tak dapat dipungkiri, di era modern digital seperti saat ini, tantangan yang dihadapi semakin besar,” lanjutnya.

Menurutnya, dibutuhkan program yang baik dan tepat bagi permasalahan administrasi keuangan untuk menghindari berbagai risiko hukum.  #zilo/adm

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *