Bertekad Meraih Juara, Desa Papualangi Utus Peserta Terbaik Di MTQ Ke-X Tingkat Kecamatan Tolinggula

LINTAS DESA (LIGO) – Berkeinginan menjadi yang terbaik, Desa Papualangi mengutus peserta terbaiknya dalam mengikuti MTQ Ke-X tingkat Kecamatan Tolinggula, Kabupaten Gorontalo Utara.

Kepala Desa Papualangi, Kecamatan Tolinggula, Gorontalo Utara Umar Otuhu menyampaikan, ajang MTQ ini merupakan suatu ajang yang sangat bergengsi. Sehingga sebagai tuan rumah, Desa Papualangi dikatakan Umar ingin mempersembahkan yang terbaik pada dari MTQ Ke -X Tingkat Kecamatan Tolinggula.

“Kami tentunya sangat optimis, penampilan peserta dari Desa Papualangi itu akan menampilkan yang terbaik di MTQ ke-X Tolinggula ini,” ucap Umar Otuhu optimis.

Keseriusan Umar Otuhu untuk meraih yang terbaik pada MTQ kali ini, terlihat dari 36 peserta yang saat ini sementara berkompetisi.

“Peserta tilawah 6 orang, tartil 2 orang, sadela (pembacaan Al-Quran Wunungo) 9 orang, Qhasidah 9 orang, fahmil (cerdas cermat) 3 orang, pildacil (Dai cilik) 1 orang, hafizh Quran 1 orang, sarhil 3 orang, khat (lomba khaligrafi) 2 orang, total 36 orang peserta dari Desa Papualangi akan berkompetisi malam ini,” jelas Umar Otuhu.

Umar Otuhu berharap semua peserta utisan Desa Papualangi dapat lolos ke babak final yang rencananya dilaksanakan pada esok, Sabtu (02/06/2018).

Laporan : Najid Lasale
Editor : Bayu Supratna

Komentar