oleh

Belasungkawa Marten Taha atas Wafatnya Syekh Ali Jaber

Gorontalo – ligo.id – Kabar duka wafatnya ulama Syekh Ali Jaber di Jakarta menjadi duka mendalam bagi masyarakat Indonesia.

Duka cita juga disampaikan Walikota Gorontalo, Marten Taha sesaat setelah mendengar informasi meninggalnya Ulama Besar Indonesia saat menjalani perawatan di RS Yarsi Cempaka Putih, Jakarta tersebut.

“Atas nama masyarakat Kota Gorontalo, juga atas nama keluarga, saya menyampaikan  turut berduka cita dan berbela sungkawa sedalam-dalamnya atas wafatnya Syekh Ali Jaber,” ucap Marten Taha, Kamis (14/1/2021).

Walikota Gorontalo dua periode itu mengajak masyarakat Kota Gorontalo untuk memanjatkan doa bagi Syekh Ali Jaber. Marten mengenang sosok Syekh Ali Jaber sebagai sosok ulama yang kharismatik, dermawan, dan sangat ramah dengan semua orang.

Baca :  Ketuk Palu, Komisi III DPR Setujui Listyo Sigit Prabowo Sebagai Kapolri

“Mari kita semua doakan almarhum, semoga Allah SWT menempatkan ditempat terbaik disisi-Nya. Mengampuni seluruh khilafnya dan dilapangkan kuburnya,” tutur Marten Taha.

“Almarhum orangnya sangat santun serta  ramah kepada semua orang. Almarhum juga banyak menginspirasi kaum muslim lewat tauziahnya,” ucapnya

Marten menuturkan, sosok almarhum juga tidak berhenti berikhtiar mengajak masyarakat untuk berinfak, serta menjaga keutuhan Negara Republik Indonesia (NKRI). “Beliau sering memberikan pencerahan dan pencerdasan yang selalu membawa kesejukan kepada semua orang,” tutup Marten Taha. (#v)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *