oleh

Bahas Perpres 33 Tahun 2020, Roswati Lasimpala: Input RKA Sesuai Ketentuan

LIGO.ID – Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 33 Tahun 2020 yang mengatur tentang Harga Standar Satuan Regional (SHRS) dibahas Badan Keuangan Daerah kabupaten Gorontalo.

Selain membahas Harga Standar Satuan Regional (SHRS), dalam rapat tersebut juga membahas tentang mekanisme penginputan Rencana Kerja Anggaran (RKA) untuk tahun 2021.

Kepala Badan Keuangan kabupaten Gorontalo, Roswati Lasimpala, SH., MH. berpesan kepada semua Kasubag Perencanaan dan Keuangan yang hadir, agar dapat menginput RKA masing-masing SKPD sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan tidak keluar dari batas yang telah ditetapkan.

“Saya berharap agar masing-masing SKPD dapat menginput RKA sesuai dengan ketentuan yang telah diatur, sehingga bisa berjalan dengan baik.” kata Roswati. Senin (5/10).

Rapat yang digelar di Ruang Upango tersebut, dihadiri oleh seluruh Kasubag Perencanaan dan Keuangan SKPD se-Kabupaten Gorontalo. Kepala Badan Keuangan kabupaten Gorontalo, Roswati Lasimpala, SH. MH., yang memimpin rapat didampingi Kepala Bidang Anggaran, Hariyanto Manan, SE., dan Pajabat Eselon di Bidang Anggaran. (ed/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *