oleh

Bahas Pengelolaan Pajak secara Online, Badan Keuangan Bonbol Kunjungi Pemda Kabgor

LIGO.ID – Badan Keuangan Daerah kabupaten Gorontalo menerima kunjungan studi banding dari Badan Keuangan kabupaten Bone Bolango.

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kepala Badan Keuangan, Roswati Lasimpala, SH. MH., diwakili Sekretaris Badan Keuangan Kabupaten Gorontalo, Rismawati Arsyad, SE., M. Si., didampingi Kepala Bidang P3E, Ir. Vian Djafar dan Kepala Sub Bidang Pajak, Zulkifli, M. SA. Di ruang upango kabupaten gorontalo. Kamis (8/10).

Kunjungan tersebut dimanfaatkan oleh kedua belah pihak untuk saling bertukar informasi dan strategi terkait permasalahan keuangan daerah terutama di bidang Pendapatan.

Sekretaris Badan Keuangan Rismawati Arsyad mengatakan, pertemuan tersebut juga membahas terkait pengelolaan pajak secara online yang telah diterapkan di kabupaten Gorontalo.

“Dalam kunjungan itu, kita saling bertukar informasi terkait pengelolaan keuangan, mulai dari pendapatan sampai pada pengelolaan pajak secara online” kata Risma saat diwawancarai di ruang kerjanya. Senin (12/10)

Tujuan pertemuan tersebut juga merupakan upaya pemerintah daerah untuk mengoptimalkan pendapatan daerah. (ed/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *