oleh

Badan Keuangan Kabgor Siapkan Konsep Pelayanan Menghadapi New Normal

LIGO.ID –Badan keuangan daerah kabupaten Gorontalo sudah mempersiapkan konsep Penerapan pelayanan dalam menghadapi New Normal yang rencananya akan di mulai pekan depan.

Sekretaris Badan Keuangan Daerah kabupaten Gorontalo, Rismawati Arsyad mengatakan, bahwa Konsep tersebut disusun berdasarkan imbauan Bupati, sehingga pihaknya telah menyusun itu melalui 3 aspek.

“Sesuai imbauan Bupati Gorontalo, kami membuat konsep bagaimana Penerapan New Normal dalam pelayanan di Badan keuangan, dan kami sudah menyusun itu, dalam 3 aspek, yaitu, pencegahan, pelayanan dan Penerapan IT, sehubungan dengan pelaksanaan tugas secara during dan online.” kata Rismawati saat diwawancarai di ruang kerjanya. Kamis kemarin (28/05).

Rismawati menambahkan, pihaknya hanya akan melanjutkan konsep protokol kesehatan yang sudah diterapkan Sebelumnya, tetapi akan lebih di maksimalkan lagi.

“Untuk pencegahan, kita tinggal melanjutkan saja Protokol kesehatan yang telah kita lakukan selama ini, dari penyediaan wadah tempat cuci tangan, pengukur suhu tubuh, penggunaan APD terutama masker bagi ASN yang bertugas termasuk tamu yang berkunjung, serta penerapan physical Distancing.” lanjutnya.

Kemudian dari sisi pelayanan badan keuangan membatasi pelayanan sampai pukul setengah 1 siang untuk pelayanan pencairan SP2D, karena sesuai konsep new Normal, pegawai harus menjaga imunitas tubuh, sehingga tidak bisa terlalu capek. (ed/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *