oleh

APINDO Minsel Berbagi Kasih Dengan Masyarakat Dua Desa di Tumpaan

Minahasa Selatan – ligo.id – Cuaca hujan rintik-rintik di desa Popontolen dan Lelema kecamatan Tumpaan kabupaten Minsel tampak dihiasi semangat para srikandi-srikandi APINDO yang menemui masyarakat kurang mampu dan dalam kondisi sakit.

Aktivitas srikandi pengurus APINDO Minsel ini sebagai langkah awal yang kongkrit usai dilantik dan dikukuhkan beberapa hari yang lalu dibawah pimpinan Citra Dewi Paendong SE, sebagai ketua APINDO terpilih.

“Kami berbagi kasih berbagi berkat untuk masyarakat yang layak dibantu, dan sasaran kami adalah mereka yang lansia dan ada beberapa orang yang sudah mengalami sakit dan bahkan sudah lumpuh.” ucap Citra yang ditemani suami tercinta Christo Rembang, bersama anggota dan pengurus APINDO Minsel. Selasa (20/7/2021)

Semangat para srikandi APINDO untuk berbagi tidak luntur meski lokasi yang didatangi sempat diguyur hujan ringan. Tampak mereka tetap bersemangat untuk ikut merasakan apa yang dialami masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Baca :  Pembelajaran Tatap Muka Terbatas Untuk SD dan SMP di Kabgor Dibuka Pekan Depan

“Kami akan berusaha untuk berbagi kasih lewat kegiatan APINDO Peduli, namun kami masih punya keterbatasan dalam hal stok bahan pokok, namun kami akan berusaha. Semoga kita bisa memenuhi apa yang kami rencanakan,” jelas Citra.

“Walaupun APINDO baru saya pimpin, tapi saya akan berusaha untuk bisa dilancarkannya kegiatan kita ini, mohon topangan doa, agar kami bisa tetap berbagi kasih kepada mereka yang membutuhkan,” tandasnya.

Rencananya, pengurus APINDO Minsel akan mendata kembali masyarakat yang akan diberikan bantuan.

“Sasaran kami agar dalam pembagian nanti, sudah tidak tumpang tindih,” imbuhnya mengakhiri dialog dengan awak media. #stv/red.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *