oleh

Anas Yusuf Sebut Pemuda Muhammadiyah Berperan Membangun Boalemo

LIGO.ID – Peran aktif pemuda dalam pembangunan di daerah dianggap penting sebagai kerja nyata pemuda untuk mendukung program pemda membangun daerah Boalemo.

“Musyawarah Daerah ini dapat menghasilkan komitmen untuk meningkatkan dan memantapkan kualitas organisasi, sehingga dapat berperan aktif dalam pembangunan di Boalemo serta mendukung setiap program yang dijalankan oleh pemerintah daerah.” sebut Anas saat membuka Musyawarah Daerah ke-V Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah kabupaten Boalemo. Senin (7/9).

Menurutnya, sebagai organisasi, Muhammadiyah telah banyak berkontribusi dalam melahirkan kader yang teruji, apalagi Muhammadiyah didukung oleh struktur dan kultur yang lengkap.

Baca :  RSUD M.M. Dunda Limboto Segera Miliki Direktur Definitif

“Organisasi Muhamadiyah merupakan organisasi yang mudah melakukan kaderisasi karena organisasi Muhamadiyah memiliki banyak tempat pendidikan, baik pendidikan dasar maupun perguruan tinggi.” kata Anas yang hadir mewakili Bupati Boalemo, Darwis Moridu.

Musda ke-V yang digelar di Masjid Al-Maruf, desa Hungayonaan, kecamatan Tilamuta itu, Anas berpesan kepada Pengurus Pemuda Muhammadiyah yang baru, agar mencintai dan sungguh-sungguh dalam mengelola Organisasi.

“Untuk menjalankan sebuah organisasi membutuhkan pengorbanan, terutama untuk berbuat yang terbaik untuk organisasi, bukan hanya sebatas Ketua atau Pengurus, tetapi bagaimana memajukan organisasi itu sendiri di masa yang akan datang.” harapnya. (rn/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *