“AMPPUTASI” Gelar Aksi Solidaritas Untuk Masyarakat Kabupaten Banggai

LINTAS KOMUNITAS (LIGO) – Aliansi mahasiswa pemuda peduli tanjung sari (AMPPUTASI) yang tergabung dari 13 paguyuban melakukan aksi solidaritas terhadap korban penggusuran Di Kabupaten Banggai (Sulteng) Kamis (22/03/2018).

Abd. Rahmat Lakoro selaku koordintor aksi menuturkan bahwa aksi solidaritas dilakukan karena mengingat apa yang telah di lakukan oleh pemerinah Kabupaten Banggai dan Polres Kabupaten Banggai sudah tidak manusiawi, sehingga tuntutan kami hari ini adalah turunkan Bupati Banggai, Kapolda dan Kapolres Banggai,” tegas Rahmat.

Rahmat menambahkan bahwa dirinya bersama Paguyuban yang melakukan aksi ini akan terus mengawal ketidakadilan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Banggai.

Baca juga :  Pemprov Gorontalo Sampaikan KUA-PPAS APBD 2025 ke DPRD
“Kasus ini akan kami kawal sampai adanya titik terang dari pemerintah pusat dan pemerintah Banggai,” Tuturnya lagi.

Aliansi mahasiswa yang di beri nama Ammputasi (aliansi mahasiswa pemuda peduli tanjung sari) ini adalah gabungan dari 13 paguyuban yang ada di Gorontalo.

Adapun paguyuban yang ikut dalam aliansi tersebut, PPMI SULTENG -PPMIB.G -KAMB.G -PERPIT -IMIKB -KMI-BALUT -KPMI -BANGKEP -KPMIPM -IPMI.TU -IMI-TR -FKMKB -HPMI-KP -HMB.G.

Laporan: Moh. Efendy
Editor: Arlan

Komentar