oleh

2 Tahun MATAHARI, Kota Gorontalo Catatkan Sejumlah Prestasi

Gorontalo – ligo.id – Syukuran Dua Tahun kepemimpinan pasangan Matahari (Marten Taha – Ryan Kono) digelar secara terbatas di Bandayo Lo Yiladia, Rabu (2/6/2021).

Dalam sambutannya, Wali Kota Gorontalo mengatakan selama dua tahun kepemimpinan MATAHARI menghadapi banyak persoalan mulai dari bencana alam banjir hingga bencana non alam yaitu pandemi covid-19.

Akan tetapi Marten mengatakan bahwa pemerintah kota gorontalo tetap berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga kurun waktu 2019-2021 pemerintah kota gorontalo berhasil meraih sejumlah penghargaan.

“Penghargaan award 2019-2020 predikat B, Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas LHP LKPD tahun 2019 dan 2020, TPID berkinerja terbaik wilayah sulawesi, penghargaan inovasi pelayanan publik tingkat nasional, dan tanda kehormatan dari Presiden RI kepada pemerintah yang menunjukan karya tertinggi pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat.” papar Marten.

Prestasi dan penghargaan yang diraih oleh pemerintah kota gorontalo tentu merupakan hasil kerja keras dan upaya kita bersama,sehingga ucapan terimakasih kepada seluruh elemen-elemen terkait atas pencapaian ini.

Baca :  Walikota Gorontalo Dukung Pelaksanaan Regional Meeting Revitalisasi Kawasan Teluk Tomini

“Terima kasih kepada unsur forkopimda, sekda, asisten, staf ahli, pimpinan perangkat daerah,camat lurah seluruh ASN dan TKPD serta masyarakat kota gorontalo yang memberikam dukungan penuh untuk mencapai visi dan misi kota gorontalo dalam mewujudkan masyarakat kota gorontalo yang sejahtera, maju, aktif, religius dan terdidik.” ucap Marten.

Ia berharap kedepan akan ada acuan dalam peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) sebagai suatu indikator dalam mengukur keberhasilan suatu wilayah atau daerah.

“Sebab, wilayah atau daerah akan maju jika dipimpin oleh pemimpin yang bertanggung jawab dan tentunya pemimpin tersebut bisa mensejahterakan masyarakatnya sendiri tanpa pandang bulu.” tutup marten. #vv/ar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *